Covid-19 Belum Berakhir, Babinsa Koramil 16/Sorawolio Melaksanakan Komsos Dengan Warga Binaan Mengutamakan Protokol Kesehatan

Guna mendukung Tugas Pokok sebagai seorang Babinsa serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Babinsa Koramil 16/Sorawolio, Kodim 1431/Buton Serda Sainudin secara rutin dan berkesinambungan melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat di Komba-komba  Rt 01, Rw 02  Kel, Kaisabu baru, Kec, Sorawolio, Kota Bau-bau, Minggu (22/11/2020).

Kegiatan Komsos yang dilakukan oleh Serda Sainudin tersebut sebagai wujud keakraban antara Aparat Teritorial kepada Warga Binaan dalam menciptakan interaksi serta kekompakan antara Babinsa dan Warga Binaannya.

Tujuan Komsos ini juga untuk mengetahui perkembangan situasi di Wilayah Binaan, dengan adanya interaksi komunikasi Babinsa dengan warga akan dapat mempererat hubungan TNI dan Rakyat,” terangnya.

Babinsa terus menerus melaksanakan Komunikasi sosial di wilayah binaan karna masih banyak ditemukan warga masyarakat yang tidak memakai masker.

Sebagai Bintara Pembina Desa Serda Sainudin dalam kegiatan Komsosnya menghimbau kepada masyarakat Wilayah Binaannya agar selalu mengutamakan protokol kesehatan dengan 3M, menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona Covid-19.

Bagi kami selaku Babinsa, jarak tak akan memisahkan dengan Warga Binaan, semua kami lakukan dengan tulus dan ikhlas demi tugas menjaga Wilayah Binaan yang menjadi tanggung-jawabnya masing-masing,” pungkas Babinsa.

About kodim1413

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.