Jalin Silaturahmi, Babinsa Koramil 12/Poleang Melaksanakan Komsos Dengan Perangkat Desa di Masa Pandemi Covid-19

Mendukung pelaksanan tugas sebagai aparat kewilayahan Babinsa Koramil 12/Poleang, Kodim 1413/Buton Serda Mirdawan melaksanakan kegiatan Komunikasi sosial (Komsos) dengan perangkat desa tentang perkembangan situasi dan kondisi masa pandemi  Covid-19 di wilayah binaan Desa Ranokomea, Kec. Poleang Barat, Kab. Bombana, Jumat (30/10/2020).

Komunikasi Sosial (Komsos) yang dilakukan Babinsa Koramil 12/Poleang bersama Perangkat Desa ini dilakukan untuk menyampaikan himbauan kepada masyarakat di wilayah Desa Ranokomea Kecamatan Poleang Barat untuk menahan diri berpergian keluar daerah demi upaya melakukan percepatan pemutusan mata rantai penyebaran Covid-19. Salah satu strategis yang dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 adalah dengan membatasi diri untuk keluar rumah termasuk berpergian keluar daerah.

Kita akan selalu bekerjasama membantu perangkat desa dan tim medis untuk memberikan himbauan kepada masyarakat agar lebih patuh dan disiplin terhadap peraturan dari Pemerintah tentang Upaya Pencegahan Covid-19 dengan memakai masker ketika diluar rumah, mencuci tangan dengan sabun, serta menjaga jarak,”tutur Serda Mirdawan.

Sementara itu,Bapak Nurdin berterimakasih atas kunjungan Babinsa. Ia menilai, bahwa Babinsa selalu peduli dengan perkembangan di Desa Ranokomea. Babinsa peduli dengan desa kami, mulai dari penanganan antisipasi penularan virus corona, bahkan membantu untuk kelancaran berbagai jenis kegiatan yang dilaksanakan di Desa Ranokomea ini” ungkapnya

About kodim1413

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.