Kemanunggalan TNI Dengan Rakyat, Babinsa Koramil 16/Sorawolio Melaksanakan Komsos Sekaligus Membantu Pengecoran Rumah Bapak Arsani di Masa Pandemi Covid-19

Dalam rangka memutus mata penyebaran Virus Corona, Babinsa Koramil 16/Sorawolio, Kodim 1413/Buton Pelda L. M. Lutfin Dj melaksanakan komsos sekaligus membantu pengecoran rumah Bapak Arsani di Kel. Kolese, Kac. Lea-lea, Kota Baubau, Senin (26/10/2020).

Kegiatan ini merupakan bentuk usaha Babinsa guna menjalin silaturahmi dan mempererat hubungan antara masyarakat dengan TNI, sehingga kemanunggalan TNI dan rakyat semakin tidak bisa dipisahkan,” kata Pelda Lutfi.

Kami selaku Babinsa disini berupaya sekuat tenaga untuk dapat membantu masyarakat di kampung ini, apalagi pada masa sulit sekarang dimasa pandemi virus corona sekarang”, ujar salah satu Babinsa Pelda Lutfi di temui di sela-sela kegiatannya menghimbau kepada warga setiap melaksanakan kegiatan jangan lupa memakai masker, jauhi kerumunan dan rajin cuci tanga.

Sementara bapak Arsani mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak-bapak TNI yang sudah dengan suka rela membantu pembangunan rumahnya, semoga Tuhan YME, selalu melindungi dan memberikan kesehatan untuk Babinsa dalam setiap tugasnya,” kata Arsani.

 

About kodim1413

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.