Operasi Yustisi, Babinsa Koramil 13/Lasalimu Terapkan disiplin dan penegakan hukun protokol kesehatan

Babinsa Koramil 13/Lasalimu, Kodim 1413/Buton Serka La Dikini bersama Tim gabungan melaksanakan operasi yustisi Penerapan disiplin dan penegakan hukun protokol kesehatan bertempat di Jembatan Malaoge, Desa Ambuau Indah, Kec. Lasalimu Selatan, Kabupaten Buton, Sabtu (24/10/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Dari Pemerintah Kecamatan adalah Bpk La Ode Roshalidin beserta staf, Babinsa Serka La Dikini, POLRI adalah Bripka Ansar dan Briptu La Juna, Tim Kesehatan adalah Ibu Asmara SKM dan staf Puskesmas Lasalimu selatan dan anggota POL PP adalah Bpk Rahmat.

Dalam pelaksanaan kegiatan tsb, Tim memberikan arahan bahwa harus agar selau memakai masker bila beraktivitas di luar rumah,mulai pada bulan oktober 2020 ini sdh akan di berlakukan sanksi denda bila di ketemukan tidak memakai masker sesuai peraturan Bupati Buton no. 23 tahun 2020.

Hal itu dilakukan bertujuan untuk mencegah penyebaran covid-19 khususnya di wilayah teritorial Koramil 13/Lasalimu.

Mudah-mudahan dengan diberikan sanksi tersebut dapat menyadarkan masyarakat pentingnya mematuhi protokol kesehatan khususnya dalam penggunaan masker,” tandasnya

 

About kodim1413

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.