Penerapan Protokol Kesehatan di Pasar, Babinsa Koramil 10/Gu Melaksanakan Sosialisai dan Himbauan Kepada Pedagang Pengunjung Tentang Penggunaan Masker

Dalam rangka membantu pemerintah dalam pencegahan Covid-19, Babinsa Koramil 10/Gu, Kodim 1413/Buton Serda Ma’ruf melakukan sosialisasi dan himbauan new normal agar selalu menggunakan masker di pasar tradisional Lombe Kelurahan Bombonawulu, Kec. Gu, Kab. Buteng, Kamis (22/10/2020).
Kegiatan Komsos yang dilakukan Babinsa tersebut dalam rangka membantu Pemerintah Kabupaten Buton Tengah untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di wilayah Koramil 10/Gu.
Sebagai aparat teritorial selalu dekat dengan warga binaan, inilah yang dilakukan Serda Ma’ruf saat mengunjungi pedagang pasar tradisional di Kelurahan Bombonawulu, Komunikasi sosial ini guna mendapatkan informasi yang akurat dari siapapun warga binaan tak kecuali para pedagang di pasar tradisional.
Dalam penegakan protokol kesehatan, Danramil Gu Kapten Inf Rain, jajaran Koramil 10/Gu menyampaikan kepada Babinsa terus bergerak di pasar-pasar tradisional wilayah teritorial Koramil Gu untuk memberikan himbauan agar terus mematuhi aturan yakni memakai masker, menjaga jarak sekurangnya 1 sampai 2 meter, dan mencuci tangan menggunakan air mengalir.

About kodim1413

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.