Bahaya Virus Corona, Babinsa Koramil 03/Kapontori Melaksanakan Komsos dan Pencegahannya Kepada Warga Binaan

Selaku Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 03/Kapontori Serka Saharuddin melaksanakan komsos sekaligus memberikan pemahaman tentang masalah virus covid 19 (corona) dimasa adaptasi kebiasaan baru kepada warga binaannya depan Pos Kamling Desa Wakuli, Kec. Kapontori, Kab. Buton, Rabu (21/10/2020).
Disaat kondisi pandemi Covid-19 yang sedang melanda terutama di wilayah Indonesia saat ini, Babinsa sangat dituntut untuk lebih meningkatkan Komunikasi Sosial (Komsos) guna memberikan kenyamanan masyarakat binaannya sendiri, dan juga memberikan pemahaman terkait virus corona itu agar masyarakat di wilayah binaannya tidak mengalami kepanikan dalam menghadapi penyebaran covid-19 tersebut.
Babinsa Menghimbau kepada Masyarakat Desa Wakuli agar tetap Mematuhi Protokol Kesehatan yg di tetapkan Oleh Pemerintah untuk Memutus Rantai Penyebaran Covid-19 di wilayah Kab. Buton dengan menggunakan masker, jaga jarak, tidak berkerumun dan rajin cuci tangan denga air mengalir,”ungkap babinsa.
Serka Saharuddin sebagai Babinsa Desa Wakuli, dirinya akan selalu hadir dan berada di tengah- tengah kehidupan masyarakat dan juga melakukan anjangsana ke rumah-rumah warga untuk memberikan berbagai solusi dan upaya langkah-langkah pencegahan terhadap Virus Corona tersebut.

About kodim1413

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.