Peduli Terhadap Desa Binaan, Babinsa Koramil 13/Lasalimu Melaksanakan Kerja Bhakti Bersama Warga Desa Talaga Baru Pembuatan Fondasi Mesjid Nuruul Huda

Kepedulian dengan warga Binaan, Babinsa Koramil 13/Lasalimu, Kodim 1413/Buton Serda Rustam melaksanakan kegiatan gotong royong bersama warga Desa Talaga Baru dalam rangka pembuatan fondasi Mesjid Nuruul Huda di Dusun Topa, Desa Talaga Baru, Kec. Lasalimu, Kab. Buton, Senin (19/10/2020).

Dalam kesempatan itu, Babinsa Serda Rustam mengatakan sudah menjadi salah satu tugas Babinsa untuk membantu dalam kegiatan yang ada di wilayah desa binaan, seperti halnya kegiatan Kerja Bakti pembuatan fondasi Mesjid Nuruu,l Huda.

Sebagai Bintara Pembina Desa tidak bosan-bosan menyamapaikan dan menghimbau kepada warga binaan setia melaksanakan kegiatan atau bepergian patuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker, jaga jarak, tidak berkerumun dan rajin cuci tangan dengan air mengalir.

Sesuai arahan pimpinan, sudah menjadi bentuk kepedulian dari Babinsa terhadap Desa binaannya untuk bergotong royong bersama warga. Selaku Babinsa memang memiliki tugas untuk manunggal, membaur dan menyatu dengan masyarakat untuk berbuat sesuatu bersama warga,  termasuk kegiatan pembuatan fondasi Mesjid Nuruu,l Huda,” ungkap Babinsa.

Salah satu warga Bpk Usman mengatakan dengan Kehadiran Babinsa dapat menumbuhkan motivasi warga Desa Talaga Baru agar antusias dan serta semangat. Sehingga, bisa memupuk rasa persaudaraan dan sinergitias antara Babinsa bersama rakyat tetap Kokoh.

 

About kodim1413

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.