Memutus Mata Rantai Penyebaran Virus, Babinsa Koramil 08/Tomia Melaksanakan Komsos Kepada Warga Binaan dan Terapkan Protokol Kesehatan Masa Pandemi Covid-19.

Babinsa Koramil 08/Tomia, Kodim 1413/Buton Sertu R Joko Purnomo melaksanakan Komsos masa pandemi dengan warga binaan tentang protokol kesehatan pencegahan virus Corona (Covid-19) bertempat di Lingkungan Komunto, Kel. Tongano Barat, Kec. Tomia Timur, Kab. Wakatobi, Minggu (18/10/2020).

Kegiatan komsos merupakan tugas rutin yang dilaksanakan oleh Babinsa untuk mengetahui perkembangan di wilayah binaan. Selain itu, komsos juga sebagai sarana mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat.

Dalam komsos ini, Babinsa memberitahukan kepada masyarakat tentang kebijakan pemerintah mentaati protokol kesehatan dalam upaya mencegah penyebaran wabah Covid-19. dengan menggunakan masker, social distancing, rajin mencuci tangan dengan sabun atau gunakan hand sanitizer,”lanjut

Babinsa juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu menjaga kesehatan dengan makanan yang bergizi dan vitamin secukupnya, dan memeriksa kondisi kesehatan jika ada keluhan di pos kesehatan terdekat, agar terhindar dari penyebaran virus Corona (Covid-19) dan selalu menjaga hubungan baik dgn sesama agar tercipta lingkungan yg harmonis dan hindari berkerumun lebih dari 5 orang untuk mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19).

About kodim1413

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.