Memutus Penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil 02/Pasarwajo Melaksanakan Pemantauan Aktivitas Masyarakat Tentang Pendisiplinan Masker

Sebagai Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 02/Pasarwajo, Kodim 1413/Buton Sertu Hamdani Yusuf melaksanakan pemantauan di Jalan Poros Bau Bau-Pasarwajo Desa Kaongkeongkea dalam rangka Penerapan Disiplin terhadap aktifitas masyarakat dijalan raya menuju tatanan kehidupan yang baru masa pendemik Covid-19, Sabtu (17/10/2020).

Kegitan Babinsa memberikan himbauan kepada masyarakat yang melintas di jalan poros Bau-Bau – Pasarwajo agar masyarakat memiliki keasadaran yang tinggi utuk membiasakan diri memakai masker, jaga jarak dan sering mencuci tangan dengan air mengalir.

Masih ditemukan ada sebahagian kecil warga yang belum memakai masker saat berkendaraan baik roda dua atau roda empat dan sudah sebahagian besar kesadaran warga untuk memakai masker.

Memberi peringatan kepada warga yang menggunakan angkutan umum agar saat duduk didalam kendaraan tetap menjaga memperhatikan jarak antara penumpang satu dengan penumpang yang lain serta memberi teguran kepada warga yg tidak memakai masker agar tetap menggunakan masker.

Mengucapkan terima kasih kepada warga pengguna kendaraan roda empat ataupun roda dua serta pejalan kaki yang sudah mendengarkan himbauan Pemerintah untuk tetap memakai masker saat beraktifitas diluar rumah dan teap mencuci tangan pakai sabun sampai bersih saat kembali kerumah masing-masing.

About kodim1413

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.