Perketat Jalur Perbatasan, Babinsa Koramil 01/Wolio Bersama Tim Gugus Tugas Melaksanakan Kegiatan Pos Pam Terpadu dan Check Point

Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Virus Corona di Kota Bau-Bau. Jajaran Polsek Wolio bersama Koramil 01/Wolio dan Tim Gugus Tugas melaksanakan kegiatan Pos Pam Terpadu dan Check Point di jln poros Nirwana perbatasan Kota Bau-bau dengan Kabupaten Buton Selatan, Kel. Sulaa, Kec. Betoambari, Kota Baubau, Senin (28/09/2020).

Dalam kegiatan tersebut melibatkan beberapa instansi pemerintahan seperti TNI, POLRI, Dishub, Kesehatan, Satpol PP dan BPBD Kota Bau-bau.

Tujuan untuk memantau pengendara baik yang masuk wilayah maupun yang keluar wilayah . Guna mencegah penyebaran virus Corona/Covid-19.

Babinsa Koramil 0820/01 Kanigaran Serka Sugio menuturkan setiap penumpang baik yang naik dan turun akan di cek kesehatannya, hingga dapat dipantau apabila ada penumpang dengan keluhan akan diberikan penanganan lebih lanjut.

Dijelaskannya, dalam kegiatan tersebut petugas gabungan melakukan pengecekan kelengkapan dan keamanan diri (Wajib menggunakan Masker dan Pengecekan suhu tubuh) terhadap pengguna jalan yang melintas masuk ke Wilayah kabupaten Buton Selatan. ungkap Babinsa.

Alhamdulilah sementara semua dalam keadaan sehat, suhu normal dan masih belum di temukan warga yang tergolong ODP, PDP dan Suspek Corona”, tutup Babinsa.

About kodim1413

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.