Memutus Mata Rantai Penyebaran Virus Corona, Babinsa Pantau dan Dampingin Proses Belajar Online

Dalam rangka melaksanakan pembinaan wilayah, Babinsa Koramil 02/Pasarwajo, Kodim 1413/Buton Sertu Chayiadi Bersama guru SD melaksanakan pemantauan Belajar online  kepada siswa/Siswi sekolah dasar bertempat di Tribun lapangan sepak bola Kelurahan Kambula-bulana, Kec. Pasarwajo, Kab. Buton, Jumat (25/09/2020).

Proses belajar online tersebut  tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah. Yakni dilakukan untuk mencegah penyebaran dan memutuskan mata rantai virus corona atau covid 19,” terangnya

Bintara Pembina Desa Sertu Chayiadi menyampaikan, bahwa dirinya tidak hanya sekedar memantau pembelajaran melalui daring saja, akan tetapi juga ikut membantu pembelajaran yang dikerjakan oleh anak-anak SD di wilayah binaannya.”terangnya.

Pada kesempatan tersebut Babinsa Sertu Chayiadi menjelaskan, di wilayah desa binaan untuk belajar secara Daring terkendala jaringan dan tidak semua siswa mempunyai handphone android.

Alhamdulillah dengan dlkehadiran saya memantau pembelajaran daring ini, anak-anak bertambah semangat dan giat belajar,”tandasnya.

Baik guru maupun murid di daerah ini sangat berharap pandemi virus corona atau covid 19 segera berlalu. Agar aktivitas proses belajar-mengajar di sekolah dapat kembali berjalan normal,” pungkasnya

About kodim1413

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.