Tingkatkan Perekonomian Masyarakat, Babinsa Koramil 01/Wolio Mengajak Warga Agar Tetap Menjalankan Usaha di Masa Pandemi Covid-19

Dalam rangka meningkatkan perekonomian masyarakat, Babinsa Koramil 01/Wolio, Kodim 1413/Buton Serda Bardin Melaksanakan koordinasi bersama para pelaku pasar dan pengelolah pasar Wameo tentang memajukan pasar tradisional agar roda perekonomian tetap tumbuh dengan baik dimasa pandemi covid-19.

Tujuan kegiatan tersebut guna memberikan dorongan moril kepada para usaha kecil menengah terkait program Pemerintah dalam mendorong UMKM agar dapat bersaing dipasar modern terkait dengan jaminan kwalitas produk, pemasaran.

“Selain itu kunjungan ini juga sebagai upaya untuk memberikan semangat dan motivasi dalam mengembangkan usaha di tengah Pandemi Covid-19 tanpa mengabaikan protokol kesehatan seperti jaga jarak, cuci tangan dan pake masker” Ucap Serda Bardin.

Kami, Babinsa bekerjasama dengan seluruh lapisan masyarakat untuk saling tukar segala bentuk informasi apabila ada permasalahan Kamtibmas yang timbul di masyarakat,” ujar Babinsa.

“Banyak usaha usaha rumahan rakyat yang perlu mendapat perhatian pemerintah, dengan pembinaan yang tepat baik berupa keterampilan maupun modal usaha, saya yakin tingkat pendapatan penghasilan masyarakat akan meningkat dan perekonomian rakyat pasti juga akan membaik,” sambut Serda Hardin saat berbincang.

About kodim1413

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.