Babinsa Koramil 13/Lasalimu Melaksanakan Pendampingan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dari Dana Desa Berjalan Lancar

Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil-13/Lasalimu, Kodim 1413/Buton Serda Rosid Melaksanakan Pemantauan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai dari Dana Desa Bulan Juli s/d September sebesar Rp 300.000 x 3 bulan per KK  kepada 17  KK yg berhak menerima bertempat di Kantor Desa Sangia Arano, Kec. Lasalimu Selatan, Kab. Buton, Senin (21/09/2020).

Bantuan Langsung Tunai Dana Desa( BLT DD) tersebut berupa uang tunai dari bulan Juli s/d September sebesar Rp 300.000 x 3 bulan per KK  kepada 17  KK, diperuntukkan bagi warga masyarakat yang berhak menerimanya, sehingga dengan adanya bantuan yang telah disalurkan oleh pemerintah, diharapkan dapat meringankan beban kebutuhan dari masing-masing warga masyarakat akibat dari dampak Pandemi covid-19.

Babinsa juga menghimbau tentang penerapan protokol kesehatan ini tetap kita lakukan pada setiap saatnya, terlebih apabila keluar dari rumah maka kita harus disiplin memakai masker dan rajin mencuci tangan serta anjuran-anjuran lainnya terkait upaya memutuskan mata ranatai virus corona itu.”ucapnya.

Sementara itu, Kapala Desa Sangia Arano mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang telah berupaya semaksimal mungkin menciptakan keamanan, ketertiban dalam pendapimpingan tersebut.

About kodim1413

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.