Dekat Dengan Warga Binaan, Babinsa Koramil 13/Lasalimu Melaksanakan Pemantauan Pembangunan Jalan

Babinsa Koramil 13/Lasalimu Kopda La Mirwan memantau langsung kegiatan pembangunan jalan Desa Harapan Jaya, Kec. Lasalimu Selatan, Kab. Buton, Minggu (13/09/2019).

Kegiatan kerja bakti ini juga dapat menjadi sarana komunikasi dan silaturahmi antara Babinsa, warga masyarakat dengan aparat desa.

Tujuan Untuk mengoptimalkan pembangunan jalan ini, perlu dukungan dari segenap warga dengan melaksanakan kerja bakti, sehingga diharapakan pengerjaanya cepat selesai dan hasilnya bisa segera dinikmati masyarakat umum”, ucap Babinsa.

Pada kesempatan Babinsa menghimbau agar para pekerja jalan perhatikan faktor keamanan mengutamakan protokol kesehatan dan mematuhi kebijakan pemerintah.

Danramil 13/Lasalimu Kapten Arm La Bondo selalu mengingatkan kepada seluruh Babinsa agar selalu dekat dengan warga tempat bertugas. Karena dengan kedekatan, menurutnya, akan lebih mudah mengetahui keluh kesah warga serta suatu masalah yang ada di masyarakat. Dan lebih meningkatkan koordinasi dengan perangkat Desa, tentang mendukung Pemerintah dalam pembangunan Nasional, Kata Danramil.

Ucapan terimakasih dari Kepala Desa kepada Babinsa Koramil 13/Lasalimu karena sudah membantu dan memberikan semangat kepada masyarakat. ujar Kepala Desa.

About kodim1413

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.