Babinsa Koramil 05/Kobaena Mengajak Warga Binaan Melaksanakan Karya Bakti Pembersihan Ruas Jalan


Sebagai salah satu bentuk kebersamaan dan Gotong Royong Babinsa Koramil 05/Kobaena, Kodim 1413/Buton Sertu Sahlan bersama masyarakat melaksanakan kegiatan karya bakti pembersihan ruas jalan di Desa Eemokolo, Kec. Kabaena Utara, Kab. Bombana, Senin (07/09/2020).

Kegiatan karya bakti pembersihan jalan desa ini mengandung makna agar warga masyarakat lebih memperhatikan kebersihan lingkungan, kegiatan ini terselenggara berkat kerjasama antara Babinsa dan warga setempat.

Tujuannya menciptakan semangat Gotong royong dan ciri khas masyarakat yang harus terus dibina dan ditingkatkan untuk kemajuan dan menjalin persatuan kesatuan, hidup damai sentosa serta menciptakan keindahan dan kenyamanan lingkungan.

Babinsa juga menghimbau setiap melaksanakan kegiatan atau keluar rumah harus memakai masker dan setalah melakukan kegiatan cuci tangan dengan sabun, jaga jarak, jauhi kerumunan dan Jaga pola hidup sehat.

Karya bhakti ini merupakan salah satu untuk menjalin kedekatan dan kebersamaan TNI dengan warga, disamping itu juga untuk mengingatkan kembali tentang pentingnya bergotong royong dan upaya bersama untuk menciptakan lingkungan yang bersih, sehat dan berkualitas.  “kami berharap kegiatan karya bakti ini dapat dilaksanakan secara optimal sehingga apa yang diharapkan dapat terwujud dengan baik dan semoga kegiatan karya bakti  ini dapat berlanjut dan berkesinambungan, serta dapat memberikan kontribusi yang positif terhadap masyarakat sekitar.” terang Babinsa.

 

About kodim1413

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.