Peduli Lingkungan, Babinsa Koramil 10/Gu Ajak Warga Melaksanakan Kerja Bhakti Pembersihan Kantor Camat.

Dalam mewujudkan lingkungan yang bersih dan asri, Babinsa Koramil  10/Gu, Kodim 1413/Buton Pelda Jamil  melaksanakan karya bakti  pembersihan di sekeliling kantor Camat dan kiri kanan jalan bersama aparat Kelurahan Watulea di Kantor Camat,  Kec. Gu, Kab. Buton Tengah, Jumat (07/08/2020).

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap Desa Binaan saya, Alhamdulilah, dengan senang hati dan semangat bersama-sama dengan warga gotong royong bahu membahu dalam pembersihan kantor Camat, Kegiatan dilaksanakan secara bergotong royong akan serasa lebih mudah, Gotong royong selain merupakan cerminan budaya masyarakat Indonesia, juga banyak manfaatnya, pekerjaan jadi ringan, cepat dan indah dilihat, sifat gotong royong ini harus terus dilakukan, karena merupakan budaya asli dari bangsa Indonesia.” Ujar Babinsa Pelda Jamil.

Pada kesempatan yang sama Camat Gu La Amiri, mengapresiasi atas peran aktif Babinsa telah hadir dan ikut membantu karya bakti bersama masyarakat. Semoga Kehadiran Babinsa dapat menumbuhkan motivasi warga Kecamatan GU agar antusias dan semangat. Sehingga, bisa memupuk rasa persaudaraan dan sinergitias antara Babinsa bersama rakyat tetap Kokoh, Ucap Camat GU.

Sementara itu, Danramil 10/GU Kapten Inf Rain membenarkan perihal kegiatan tersebut dan sangat mengapreasiasi kegiatan yang telah dilaksanakan anggota Babinsanya tersebut. Saya berharap hubungan komunikasi antara Babinsa dengan masyarakat sudah berjalan dengan baik ini bisa dijaga dan ditingkatkan agar lebih harmonis.

 Kerja bakti ini juga sebagai upaya agar masyarakat untuk selalu peduli dengan kondisi lingkungan disekitar tempat tinggalnya. Semoga jalinan kerjasama yang baik selama ini akan semakin kuat dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat,” pungkasnya Danramil.

 

 

About kodim1413

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.