Momen Hari Raya Idul Adha, Babinsa Koramil 06/Rumbia Melaksanakan Komsos di Rumah Warga

Kedekatan TNI dan rakyat, Babinsa koramil 06/ Rumbia Serda Bahrianto telah melaksanakan  komsos dan himbauan kepada warga di rumah Bpk. Burhan di Kel. Lampopala, Kec. Rumbia, Kab. Bombana sekaligus melaksanakan silahturahmi kerumah warga dalam bentuk suasana lebaran idul Adha 1441 H, Rabu (05/08/2020).

Kegiatan ini dilakukan Serda Bahrianto guna untuk bersilaturahmi dengan masyarakat di Desa binaannya pada momen hari raya Idul Adha 1441 H ini. Dengan harapan agar seluruh warga di Desa binaannya tetap waspada tentang penyebaran Covid-19. Saat ini. Dengan Social Distancing menjadi salah satu langkah pencegahan, keluar rumah gunakan masker, jaga jarak, jauhi kerumunan, cuci tangan untuk menghentikan penyebaran Virus Covid-19.

Komsos ini merupakan wadah silaturrahmi antara kami sebagai Babinsa dengan masyarakat di desa binaan,  Komunikasi Sosial merupakan sarana yang tepat dan cepat dalam menciptakan hubungan yang baik dan harmonis antara Babinsa dengan warga binaan dan dapat mengetahui aspirasi maupun keluhan-keluhan masyarakat kebutuhan yang diperlukan secara langsung,”ujar babinsa.

Babinsa juga tidak bosa-bosannya berpesan kepada masyarakat pada saat kegiatan Komsos itu untuk terus menjaga kesehatan dengan disiplin melakukan terhadap mematuhi protokol kesehatan serta mengikuti himbauan Pemerintah.

 

About kodim1413

Check Also

Cegah Penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil 11/Sampolawa Melaksanakan Sosialisasi dan Himbauan Dalam Mendisiplinkan Penggunaan Masker

Guna meningkatkan kedisiplinan warga dalam menggunakan masker, Babinsa Koramil -11/ Sampolawa, Kodim 1413/Buton Serda Ardiyanto …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.