Menghadapi New Normal, Babinsa Koramil 11/Sampolawa Melakukan Pengawasan Dan Himbauan Dipasar

Babinsa Koramil 11/Sampolawa Kodim 1413/Buton Serda Aristen Dja melakukan pengawasan penerapan New Normal di pasar tradisional gerak makmur di Kecamatan Sampolawa Kab. Buton Selatan guna memutus rantai penyebaran virus covid-19, Minggu (12/07/2020).

Sasarannya adalah tempat-tempat pusat keramaian dan aktivitas warga baik pasar, dan area lainnya yang menjadi tempat berkumpulnya warga masyarakat sehingga dapat di kontrol kegiatan dan jumlah populasi warga yang ada di lokasi masing-masing tersebut.

Diharapkan dengan penerapan protokol kesehatan tersebut dapat dilaksanakan sesuai rencana agar masyarakat dapat beraktifitas namun tetap aman dari covid-19.

Jadi harapan kami masyarakat tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan dan menjalankan hidup baru dan mengikuti anjuran Pemerintah,” jelas dia.

Selain itu, Babinsa pun berpesan kepada semua pengunjung dan penjual agar senantiasa menggunakan masker dan menjaga jarak. Ia pun mengingatkan pengunjung agar tidak berkerumun saat berada di pasar.Terangnya

About kodim1413

Check Also

Upaya Mendapat Hasil Yang Maksimal ,Babinsa Koramil 12/Poleang Melaksanakan Pemantauan Pembibitan Padi Sistim Tabela

Upaya pendampingan dan pemantauan yang dilakuakan Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 12/Poleang, Kodim 1413/Buton Serda …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.