Peduli Terhadap Warga Terdampak Covid-19, Koramil 05/Kobaena Bagi Beras Wilayah Binaan

Bentuk Kepedulian Danramil 05/Kabaena Kodim 1413/Buton Kapten Inf Harlin Ulo bersama anggota melaksanakan  kegiatan Jumat berkah berupa pembagian beras secara door to door untuk warga yang terdampak wabah covid-19, adapun jumlah beras yang disalurkan yaitu sebanyak 15 karung di Kel. Teomokole, Kec. Kabaena, Kab. Bombana, Jum’at (10/07/2020).

Komandan Koramil 05/Kobaena, Kapten Inf Harlin Ulo yang secara langsung menyerahkan bantuan tersebut mengatakan, dengan diadakanya kegiatan pembagian sembako kepada masyarakat yang terkena dampak Covid-19 ini adalah sebagai wujud perhatian dan kepedulian Koramil 05/Kobaena terhadap wilayah binaan.

“Karena seperti kita tahu banyak masyarakat yang terkendala atau kesulitan dalam memenuhi kebutuhan sehari hari dalam situasi yang saat ini sedang terjadi, paling tidak dengan adanya bantuan sembako ini bisa meringankan beban ekonomi masyarakat ditengah merebaknya pandemi virus Corona (Covid-19),” katanya.

Lebih Lanjut Danramil berharap, jika tidak ada keperluan penting lebih baik dirumah saja, gunakan masker dalam kegiatan diluar rumah, jaga jarak, jauhi tempat kerumunan massa kalau tdk perlu, jaga kebersihan dengan rajin mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer setelah beraktivitas, tetap jaga kebersihan lingkungan.

About kodim1413

Check Also

Upaya Mendapat Hasil Yang Maksimal ,Babinsa Koramil 12/Poleang Melaksanakan Pemantauan Pembibitan Padi Sistim Tabela

Upaya pendampingan dan pemantauan yang dilakuakan Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 12/Poleang, Kodim 1413/Buton Serda …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.