Peduli Terhadap Warga Binaan, Babinsa Koramil 03/Kapontori Melaksanakan Kerja Bhakti Sekaligus Komsos

Peduli terhadap warga di wilayah Binaan Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 03/Kapontori Kodim 1413/Buton, Sertu Ali Majid melaksanakan kegiatan Kerja Bhakti bersama – sama masyarakat dalam rangka menimbun teras Masjid Nur Al-Jum’ah yang tengah dibangun di Desa Boneatiro Barat, Kec. Kapontori, Kab. Buton, Kamis (09/07/2020).

Kegiatan gotong-royong ini memberikan hal yang positif kepada masyarakat, untuk memberikan semangat. Diharapkan dengan adanya kegiatan ini bisa menjalin hubungan silaturahmi antara TNI dengan masyarakat,” kata Babinsa.

Babinsa juga Menghimbau kepada Warga bahwa dalam beraktifitas selalu mengutamakan keselamatan dan kesehatan, diupayakan menggunakan masker apabila ada kegiatan yg melibatkan orang banyak. Selalu waspada dan jangan lengah dgn diberlakukannya New Normal, selalu patuhi protokol kesehatan yg telah ditetapkan pemerintah. karena akhir – akhir ini penyebaran Covid_19 makin meningkat.

Kita sangat berterima kasih kepada TNI, pekerjaan kita jadi sedikit terbantu, dengan kedatangan TNI memberikan semangat yang tinggi kepada kami semua, “katanya. Bpk La Odu.

About kodim1413

Check Also

Upaya Mendapat Hasil Yang Maksimal ,Babinsa Koramil 12/Poleang Melaksanakan Pemantauan Pembibitan Padi Sistim Tabela

Upaya pendampingan dan pemantauan yang dilakuakan Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 12/Poleang, Kodim 1413/Buton Serda …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.