Penegakan Disiplin Di Pasar, Babinsa Koramil 11/Sampolawa Melaksanakan Sosialisasi Dan Pengawasan Dipasar

Penegakan disiplin Babinsa Koramil 11/ Sampolawa Kodim 1413/Buton Sertu Muhamad Dahlan Tima melakasanakan pengawasan sosialisasi pemantauan dan pengawasan aktifitas kegiatan Pasar Tradisional gerak makmur terkait penerapan New Normal diwilayah Kabupaten Buton Selatan, Rabu (08/07/2020).

Babinsa juga Menghimbau kepada para pedagang dan pengunjung pasar agar sebelum memasuki areal pasar terlebih dahulu mencuci tangan ditempat yg telah disediakan pengelola pasar. Selalu memakai masker dlm setiap melakukan aktifitas jual beli dan selalu menerapkan physical distancing untuk memutuskan rantai penularan covid – 19. Selalu menjaga kesehatan bila sakit segera berobat kepuskesmas.

Sosialisasi new normal dengan melakukan Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan dengan cara Komsos di wilayah, dengan sasaran para pedagang pasar tradisional, serta para pengunjung pasar, agar terus melakukan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19.

Dalam penegakan disiplin kesehatan jajaran Koramil 11/Sampolawa terus bergerak di pasar-pasar tradisional untuk memberikan imbauan untuk terus memakai masker, menggunakan sarung tangan dan menjaga jarak.

About kodim1413

Check Also

Upaya Mendapat Hasil Yang Maksimal ,Babinsa Koramil 12/Poleang Melaksanakan Pemantauan Pembibitan Padi Sistim Tabela

Upaya pendampingan dan pemantauan yang dilakuakan Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 12/Poleang, Kodim 1413/Buton Serda …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.