Lawan Covid-19, Babinsa Koramil 02/Pasarwajo Bersama Tim Gugus Tugas Melakukan Pengamanan dan Menghimbau Kepada Pengunjung Pasar

 

Cegah penyebaran Viru Corona Covid-19, Babinsa Koramil 02/Pasarwajo Serda Surdin melaksanakan Pengamanan Posko Gugus Tugas Terpadu (Covid-19) dan menghimbau kepada masyarakat tetap di siplin mematuhi protokol kesehatan dan menjalankan hidup baru dan mengikuti anjuran pemerintah guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Pasar Kaloko, Kel. Takimpo, Kec. Pasarwajo, Kab. Butonwarga, Senin (06/07/2020).

Kegiatan ini dilakukan dalam menghadapi pemberlakuan New Normal di Kecamatan Pasarwajo. Pengunjung Pasar yang tidak memakai masker, mendapat arahan dari Babinsa, Bahkan pengunjung wajib mencuci tangan saat masuk dan keluar pasar. Harapan kami masyarakat tetap di siplin mematuhi protokol kesehatan dan menjalankan hidup baru dan mengikuti anjuran pemerintah.

 

Danramil 02/Pasarwajo Kapten Inf Bahari  mengatakan Upaya memantau kegiatan warga mencegah penularan virus Corona sejumlah personel Koramil 02/Pasarwajo  bersama Polsek Pasarwajo, BNPB, Dinas Perhubungan, Satpol PP dan Tim Relawan Pasarwajo. mengadakan kegiatan penertiban penggunaan masker bagi pengunjung pasar baik penjual maupun pembeli di pasar Kaloko, dilanjutkan Penyemprotan Desinfektan di sejumlah areah Pasar Kaloko oleh Babinsa dan Polsek Pasarwajo.

Pemahaman warga akan bahaya Covid-19 masih dianggap sebelah mata  Hal itu terlihat masih adanya   sejumlah pengunjung pasar yang tidak memakai masker .kesan yang didapat masyarakat menuju kehidupan New Normal dianggap bahwa Penyebaran Wabah Virus Corona itu sudah selesai.

About kodim1413

Check Also

Upaya Mendapat Hasil Yang Maksimal ,Babinsa Koramil 12/Poleang Melaksanakan Pemantauan Pembibitan Padi Sistim Tabela

Upaya pendampingan dan pemantauan yang dilakuakan Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 12/Poleang, Kodim 1413/Buton Serda …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.