Peduli Terhadap Warga Binaan, Babinsa Koramil 11/Sampolawa Menghimbau Tentang Penerapan New Normal

Kebijakan Penerapan New Normal Babinsa Koramil 11/ Sampolawa Kodim 1413/Buton Koptu La Ode Azharuddin.D.,S.Sos melakasanakan pengawasan sosialisasi pemantauan dan pengawasan aktifitas kegiatan Pasar Tradisional Kelurahan Jaya Bakti, Kecamatan Sampolawa, Kabupaten Buton Selatan, Sabtu (04/07/2020)

Pengawasan new normal terhadap pasar Tradisional di Kec. Sampolawa, Sejauh ini tidak ada kendala, karena persiapan sudah dilakukan sejak pagi,” pungkasnya.

Danramil 11/Sampolawa Kapten Inf Edi Darmawan, melalui Koptu La Ode Azharuddin.D.,S.Sos menyampaikan, Koramil 11/Sampolawa selalu bersinergi dengan Polsek Sampolawa, unsur Pemerintah dan lingkungan sekitar baik dalam penanganan covid – 19 maupun dalam menghadapi tatanan hidup baru atau New Normal, sehingga terjalin kerja sama yang baik dengan segala permasalahan covid – 19 supaya bisa segera sirna dari Indonesia,” Katanya.

Pada kesempatan tersebut Babinsa juga menyampaikan menegur kepada pengunjung pasar yang tidak mematuhi prosedur protokol kesehatan dengan cuci tangan ditempat yang telah disediakan dan memakai masker  serta melarang kepada anak kecil untuk tidak di bawa ke pasar.

“Ini semua kita lakukan dengan tujuan untuk menjaga kesehatan dan mencegah penyebaran virus Covid -19.”pungkas Babinsa

About kodim1413

Check Also

Upaya Mendapat Hasil Yang Maksimal ,Babinsa Koramil 12/Poleang Melaksanakan Pemantauan Pembibitan Padi Sistim Tabela

Upaya pendampingan dan pemantauan yang dilakuakan Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 12/Poleang, Kodim 1413/Buton Serda …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.