Lawan Covid-19, Babinsa Koramil 12/Poleang Melakukan Komsos dan Mensosialisasikan Kepada Warga Binaannya.

 

Babinsa Koramil 12/Poleang Kodim 1413/Buton Kopda Beny Mugiarso Melakukan kegiatan komunikasi sosialisasi kepada warga guna memberikan himbauan untuk mencegah penyebaran Virus Corona Covid-19 di Kelurahan Puulemo, Kec. Poleang timur, Kab. Bombana, Jumat (03/07/2020).

Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya pendekatan antara Babinsa dengan elemen masyarakat di wilayah desa Binaan untuk mendukung kelancaran tugas dilapangan, karena hal ini merupakan suatu teknik untuk meraih simpatik hati rakyat terhadap TNI – AD. Untuk mewujudkan hubungan yang baik dengan masyarakat desa binaan maka seorang Babinsa harus sering melaksanakan kegiatan Komsos dengan warga desa binaan atau yang sering kita kenal dengan sebutan Silaturrahim dengan warga desa binaan.

Lanjut Bintara pembina desa, semoga dengan terus memberikan himbauan dan sosialisasi, masyarakat dapat memahami dan mematuhi Protokol Kesehatan sesuai dengan anjuran Pemerintah dalam mencegah penyebaran Virus Corona.

Tentunya, kita semua berharap wabah Virus Corona ini dapat segera berlalu, dan kita semua dapat beraktifitas seperti sedia kala. Namun itu semua membutuhkan Peran dan Kesadaran masyarakat untuk dapat menjaga kesehatan masing-masing dan mematuhi anjuran Pemerintah, agar terhindar dari Virus ini,” pungkas Babinsa.

 

About kodim1413

Check Also

Upaya Mendapat Hasil Yang Maksimal ,Babinsa Koramil 12/Poleang Melaksanakan Pemantauan Pembibitan Padi Sistim Tabela

Upaya pendampingan dan pemantauan yang dilakuakan Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 12/Poleang, Kodim 1413/Buton Serda …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.