Penerapan Hidup Baru “New Normal”, Babinsa Koramil 15/Binongko Melakukan Komsos Kepada Warga

Penerapan Hidup Baru “New Normal” Babinsa Koramil 15/Binongko Kodim 1413/Buton Serda Syafarudin melakukan Komsos dan sosialisasi New Normal untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona Covid-19 di Desa Palahidu, Kec. Binongko, Kab. Wakatobi, Kamis (02/07/2020)

Kegiatan ini kami laksanakan guna memberikan pencerahan serta himbauan kepada masyarakat tentang program pemerintah dimana kita sebagai aparat tertorial harus selalu bahu-membahu dan berupaya membantu kesulitan masyarakat, apalagi situasi sekarang ini masyarakat yang masih cemas dengan keadaan pandemi Covid-19 ini, pungkasnya”

Tujuan disampaikan sosialisasi ini untuk memberi pemahaman kepada masyarakat bahwa penerapan pola hidup baru/new normal bukan berarti covid-19 ini sudah berakhir, masyarakat diharapkan tetap mematuhi dan memperhatikan protokol kesehatan dimanapun berada.

Babinsa juga memberikan himbauan pentingnya berperilaku hidup bersih dan sehat, cuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, Kalau bepergian selalu pakai masker, jaga jarak dan hindari kerumunan kepada masyarakat di wilayah Kec. Binongko.

“Kami berharap, masyarakat mendukung semua kebijakan Pemerintah terkait New Normal dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan. Kebiasaan itu akan menjadi gaya hidup di masyarakat. “Kita pahami dengan baik dan benar. Nantinya akan menjadi gaya hidup masyarakat dalam kesiapan normal baru,” tandasnya.

About kodim1413

Check Also

Upaya Mendapat Hasil Yang Maksimal ,Babinsa Koramil 12/Poleang Melaksanakan Pemantauan Pembibitan Padi Sistim Tabela

Upaya pendampingan dan pemantauan yang dilakuakan Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 12/Poleang, Kodim 1413/Buton Serda …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.