Cegah Penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil 03/Kapontori Bersama Tim Gugus Tugas Perketat Penjagaan Posko Perbatasan

Babinsa Koramil 03/Kapontori, Kodim 1413/Buton Sertu Ali Majid bersama Tim Gugus Tugas Covid-19 Semakin memperketat penjagaan dan pemeriksaan di perbatasan Kabupaten Buton Sesuai intruksi dari Bupati Buton Bakri demi untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Senin (29/06/2020).

Adapun peserta yang melaksanakan jaga Posko Pengendalian Covid-19 Tim Gugus Tugas yang sedang melaksanakan tugas mulia ini, diantaranya TNI-POLRI, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan, Satpol PP, Perangkat desa dan para relawan.

Pengamanan dan pemantauan Posko Pengendalian Covid-19, jalur umum perbatasan Kabupaten Buton tersebut guna mengantisipasi penyebaran Covid-19. Babinsa dan Tim Gugus Tugas Kecamatan Kapontori serta Tim Lainnya memantau dan mendata serta melaporkan jumlah orang dan kendaraan pribadi yang melintas maupun umum yang memasuki wilayah Kabupaten Buton.

Selain memantau dan mendata Babinsa Sertu Ali Majid bersama Tim Gugus Tugas Covid-19 dan Tim lainnya melakukan penyemprotan desinfektan secara massal dan pengecekan  suhu tubuh terhadap orang maupun warga masyarakat yang akan memasuki wilayah Kabupaten Buton. Guna mengantisipasi penyebaran wabah Virus Corona.

Meski pun dengan malam melaksanakan tugas, Tim kita tetap bekerja dengan semangat karna kita mengutamakan kepentingan Umum dari pada kepentingan Pribadi, dan keselamatan lebih diprioritaskan. Itulah motto kita seorang Medis, ungkap Nining

 

About kodim1413

Check Also

Upaya Mendapat Hasil Yang Maksimal ,Babinsa Koramil 12/Poleang Melaksanakan Pemantauan Pembibitan Padi Sistim Tabela

Upaya pendampingan dan pemantauan yang dilakuakan Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 12/Poleang, Kodim 1413/Buton Serda …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.